Review Film-film yang kutonton bulan ini

Label:
Oke, ini benar-benar tidak terlalu penting. Sekadar untuk refreshing saja. Bulan ini aku menonton beberapa film dan inilah pendapatku mengenai film-film tersebut:

1.Sherlock Holmes: Benar-benar keren!!! Pasangan Robert Downey Jr. dan Jude Law benar-benar super seksi dan menggoda. Akting Robert Downey sedikit mengingatkanku akan Jonny Depp. Yang jelas aku benar-benar ngiler melihat wajahnya (lupakan Jude Law, kelihatannya dia sedang mengalami fase kebotakan). Padahal Robert Downey seumuran ayahku. Urgh!!
2.American Dreamz: satukan presiden Amerika, teroris muda dari Timur Tengah, Jewish, remaja AS yang gila ketenaran serta pembawa acara (Hugh Grant) yang berakhir mati konyol. Film yang benar-benar payah. Tidak memberikan pesan moral yang menancap.
3.Bee Movie: Oke, film tentang lebah yang juga dibintangi oleh Oprah sebagai salah satu pengisi suara. Tidak terlalu istimewa kalau menurut pendapatku. Akan tetapi bisa memberikan pesan moral yang cukup baik bagi anak-anak kecil: kau tidak bisa begitu saja memutuskan rantai kehidupan seenak perutmu.
4.City of Angels: Malaikat (kematian) yang jatuh cinta dengan manusia. Nicholas Cage sebagai malaikat suram dengan mata yang sendu. Meg Ryan sebagai dokter yang ditaksir sang malaikat. Pesan moral: Kalau kau adalah malaikat, lebih baik jangan jatuh cinta dengan manusia. Secara keseluruhan bagus dan menyentuh, Tapi sejak awal aku sudah punya firasat kalau bakal ada yang mati (yang kemudian terbukti benar).
5.Jennifer’s Body: Mau tak mau aku harus mengakui kalau Megan Cox terlihat saaangat hot. Tapi aku tidak bisa menghilangkan kecurigaan dari otakku kalau film ini film murahan.
6.The Tale of Despereaux: Membosankan!!
7.American Virgin: Oke, film ini adalah tentang dada, dada dan dada (payudara). Benar-benar membosankan dan tidak seksi.
8.Marley and Me: Lucu, sederhana, hangat, menyentuh. Tontonan yang bagus untuk keluarga.
9.Percy Jackson and The Olympians: The Lightning Thief  Oookee. Judulnya jelas-jelas kepanjangan. Tokoh utama cowoknya SUPERcute. Jauh lebih cantik daripada aku kalau boleh kubilang (dengan make up yang jauh lebih tebal juga tentunya). Film ini terasa seperti salah satu versi modern Hercules akan tetapi alih-alih cowok dengan otot-otot yang bersembulan seperti batang pohon kau malah akan mendapatkan cowok manis dengan mata biru menggoda (yang jelas-jelas ceking). Ada Pierce Brosnan (nilai plus) yang berperan sebagai centaurus (berkaki empat, berbulu, yang merupakan nilai minus menurutku. Ayolah, Brosnan memang superhot. Tapi kaki empatnya itu lho…) dan Uma Thurman sebagai Bibi M (atau Medusa, lumayan cool. Sayang hanya kepalanya yang mendominasi sebagian besar film) yang bisa menjadi daya jual film ini. Sayangnya Percy Jackson memiliki ending yang kurang greget.

0 komentar:

Post a Comment