Book Review: A Lot Like Love by Julie James

Label: , , ,

Jordan Rhodes adalah puteri seorang miliarder terkenal. Ia terjebak dalam operasi rahasia FBI untuk mengeluarkan saudara kembarnya dari penjara gara-gara melakukan kejahatan cyber internasional (itu hanya twitter saudara-saudara!) setelah diputuskan oleh pacarnya melalui jejaring sosial.
Nick McCall, agen FBI yang menangani kasus ini merupakan kasus akut dari agen FBI menyebalkan. Jordan merasa bahwa Nick adalah duri dalam daging dan tidak bisa melewatkan waktu sejenak bersama Nick tanpa berdebat dengannya. Demi saudaranya, Jordan terpaksa harus tahan berpura-pura menjadi kekasih Nick. Akan tetapi bagaimana kalau kepura-puraan itu semakin terasa seperti kenyataan??

James boleh dikatakan sebagai orang baru dalam dunia novel romantis. A Lot Like Love sendiri merupakan bukunya yang keempat. Akan tetapi James menawarkan gaya penulisan yang menarik dengan tokoh-tokoh yang memiliki karakter menyegarkan. Semua tokoh utama wanita dalam novel-novel James memiliki nama laki-laki (Cameron, Taylor, dan untuk novel ini Jordan), digambarkan sebagai wanita-wanita tangguh, sassy, quirky dan semua pembaca tidak memiliki pilihan kecuali untuk menyukainya. Bagian terbaiknya, kita tidak perlu disuguhi dengan tokoh utama pria yang memiliki masa lalu kelam dan sejenisnya namun sebagai seseorang yang berdiri setara dengan sang tokoh wanita.

0 komentar:

Post a Comment